//Forever Imperfect
Je vous aime les gars ♥

Senin, 04 Juni 2012 @ 02.08 | 2 Comment [s]

OKESELAMATSIANG!

siang ini aku bakal nulis tentang temen temenku yang SUPAH DUPAH EXTRAHORDANARAAHH.
berawal dari masuk smp yang sama sekali ga ada pemikiran sehat kalo bakal ketemu sama orang orang yang super sehat.

entah kenapa aku pengen banget nulis tentang mereka. mungkin bentar lagi bakal pisah walo ga jauh jauh amat. sebenernya karna aku merasa miris banget bakal pisah sama mereka.hiks

aku bakal ceritain satu satu ya. ini menurutku sih,tapi kalo ga suka ya maaf banget pake sekali ilingo kita ini manusia muehehe.

1. Aditya Primadana. sekilas anak ini terlihat nyebelin banget. tapi kalo udah kenal pasti seru. yang aku suka dari adit adalah pandangannya, dia gakmau kumpul sama anak cowok lain karena mereka suka main game online,sedangkan adit tidak. dia lebih milih kumpul sama anak cewek yang pemikirannya kadang cewek*ea. adit itu baik, kadang pake banget. walopun kdg pedes,tapi adit orgnya gak sombong. adit itu cuek, dan GIGIH banget, tekun belajar, dan menurutku adit itu bisa diandalkan.

2. Aliefian Dio Bramantya. dio itu tinggi dan pacarnya gonta ganti. termasuk anak yang suka main game online. seru sih, cuman kadang suka ganggu anak yang lagi maen-_-V kadang baik, kadang nyebelin banget. pinter ngeles mueeheheh. jagonya cewek. kalo lagi semangat belajar, nilainya bisa tibatiba tinggi banget. termasuk anak yang tingkah nya lebih buruk dari pada anak TK. apapun yang ada didepannya bisa berubah jadi apa saja muahahahaha.

3. Anindita Abigail Faradina. cewek cantik blasteran mojokerto ini paling cantik dikelas tapi paling lebar diantaranya. udah pernah aku ceritain kan? liat aja di post ku terdahulu. orangnya feminin banget, suka pernak pernik dan menghias diri. termasuk orang yang cuek, dan suka banget cowo keren tajir. orangnya baaaiiikk banget. aku deket banget sama orang ini. suka bikin ketawa dan ketawa bareng. dan nindi adalah salah satu orang yang selalu jaga image.

4. Annisa Larasati. anak ini cantik, banget. pipinya lo heemm. pinter matematika. pelat muahahaha. dari kelas berapaya?-- sd pokoknya sampe sekarang suka sama mas raf-- anak pinter banget<--katanya. kalo ketawa ngakak nya sama. rambutnya gapernah dipanjangin huhu. kadang baik banget kadang nyebelin banget. temen yang pas buat cerita cerita dan curhat curhatan.

5. An Nisa Nur Laila. achin itu orangnya supel. termasuk orang yang ceria dan periang. suaranya sebelas duabelas sama speaker. ga pernah absen buat comen2an sama aku ataupun temannya lainnya. anak ini pinter banget pake sekali. selalu sayang sama pensil legendarisnya. menanti cinta yang tak kunjung datang(?)-_-V terus orangnya have fun. kalo diajak bicara itu seru walopun kadang bikin telinga kebakaran. dan achin adalah teman setia dunia mayaku. selalu rame di sosnet yang cuma aku sama achin punya dri anak di kelas muehehehe.

6. Cintya Kusuma Mahadhika. naaah yang ini nih yang jadi kebanggaan. anak ini puinter buanget puake suekali. orangnya pendiaaaam banget, tapi masih bisa diajak ngobrol hehehe. orangnya simple. pake kacamata dan genius banget. dan kalo temen temen ulangan dapet jelek, dia tetap dapet bagus dan itu sangat bagus. aku sampe ga habis pikir, cintya ini makan apa-_- otaknya sebegitu hebat.

7. Devi Kava Nilla. devi itu orangnya paling baik di kelas (menurutku). dia care sama temen. apa adanya. suka mengalah dan asik diajak cerita atau ngobrol. dan devi itu suka bikin orang ketawa walopun dia gak sadar dia sebegitu konyol. devi itu PINTER banget. dia itu diem diem nilainya buagus buagus. nurut sama ayahnya. sayang sama adeknya. walaupun kdang kadang ngeselin, tapi anak ini tetap punya sikap yang baik.

8. Gabriela Hendra Fiorentina. aku ga tau anak ini makan apa kulitnya putih bgt. termasuk anak yang cantik di kelas walaupun paling berotot dikelas. tasnya selalu gak rapi dan anak ini mbanyol. gandengannya nadila. suka banget baca komiik muehehehe. kamarnya serapi tasnya. sekilas kalo belajar kelihatan kaya ogah ogahan tapi nilainya beeh bagus. karakter yang aku suka dari ela adalah ketegasannya buat serius, jadi dia ini dalam waktu waktu tertentu bisa berubahjadi orang yang tegas, frontal, dan serius. ini aku suka bgt!

9.Ibnu Raziq. aku fikir dia baik baik saja tapi entah kenapa dulu di kelas suka di goda goda anak. walaupun itu sakit banget, tapi dia fine aja. badannya gemuk hehehe. tapi facenya imut*ea. baik orangnya.

10. Koyuki Atifa Rahmi. yuki orangnya pinter kelas kakap. se genius cintya. duaduanya adalah kebanggaan kelas kami. yuki orangnya baik dan rela buku pr nya dicontek anak sekelas jaman jaman masih sekolah dulu :'} jasanya tak kan kami lupakan. orangnya puinter buanget puake sekali. membanggakan. dan termasuk murid favorit bagi guru guru. oya, yuki itu suka banget sama pingu. ciri khasnya adalah, di setiap presentasi, entah itu individu atau kelompok, di slide terakhir bakal nampang foto foto pingu mehehehe.

11. Mas Akhbaruddin Jati Kusuma. mas itu anak paling alim di kelas. kalo ngomong pelan pelan kaya orang solo. termasuk anak yang sopan. dan mas itu apaya-- ya gitu menunggu sebuah jawaban "iya" dari seseorang cie:3 mas orangnya baik dan tenang.

12. Nadia Yulia Kurniawati. aaaa anak ini gemesno. aku suka ralem(rambut lempar)nya-_-V biasa dipanggil "ibuk" sama anak anak karena dia berasa lebih dewasa. orangnya baik. dan kamu tau, waktu mendekati UN, dia les setiap hari sampe 5 les! waaah patut di beri tepuktangan ini kerjakerasnya. gak tau kenapa kalo ada anak bilang "biasanya lho kalo ada orang pacaran itu si cewek cantik tapi si cowok malah jelek, kok mau ya.." dia dengan tanpa absen dan sigap menjawab "OO KOYOK BAPAK AMBE IBUKU!" mehehehe :3 so sweet

13. Nadila Aztizar Putri. anak ini SENIOR Blackjack. sukaaaaa banget sama yang namanya komik, mau ujian itu lho masih sempet sempet nya baca komik. tapi nilainya bagus! nah anak ini satu leslesan sama aku. awalnya rajin les kaya aku, tapi akhirnya.........males. hehehe. anaknya hitam manis*ea. yang aku suka dari nadila adalah, orangnya gak lelet dan ga layu. maksudnya dia itu selalu sigap(apaya kata lainnya--) kalo jalan cepet sendiri, nulis cepet, dan cepet. sering banget sama aku sama ela naik angkot pulang sekolah ke beruang terus les :3

14. Narendra Gustya Pasha. mbaaaaaaaaaah adalah panggilan akrabnya. orangnya lucuuu. gaktau kenapa dipanggil mbah-_-V adalah anak tunggal yang sangat disayang mamanya dan eren pernah cerita kalo dia ga suka sama cikrak. hubungannya sama panggih itu lho yang bikin pusing orang. eren itu suka makan-_-V

15. Panggih Dwi Kuncarasakti. anak ini mukanya berpotensi, tapi badannya enggak. suka guyon dan menggoda teman. tapi baik lho! masio kadang kadang ngeselin. kadang berfikir obyektif. dan pemikirannya bagus. anak ini punya mbak yang cantik buanget.

16. Paradisa Eksakta Gheosa. nah anak yang namanya keren banget ini adalah temenku yang (bagiku) pualing lucu. bikin ketawa. dan suka banget ketawa dikelas sama anak anak lainnya. yang aku inget adalah dia itu sama aku sama devi suka menggambar aneh disebuah kertas. jadi itu giliran gambarnya. kalo aku gambar bulet, nah ocha sama devi ini tinggal ngasih gambar lain dan tercipta gambar gambar luar biasa hebatnya. aku suka periang nya anak ini. be happy. dan termasuk pecinta komik hai miiko<3

17. Putu Dekna Martha Utama. anak ini konyol dan tingkah nya sebelas duabelas sama diob. suka main game online, dan setia sama ocha :3 orangnya baik dan bisa dibilang care. walaupun kadangkadang suka marah di kelas dan berhasil putulin sapu serta membanting kursi, nakutin sih, tapi aslinya baik banget lho!

18. Rahman Halim. anak ini sikapnya kayak ndok?-- dipanggil ndhog-_-? dan adalah anak laki laki yang ekspresinya paling unik di kelas. mata berkedip, bergaya apalah itu aah aneh pokoknya. suka juga main game online. tapi tetep dia itu baik.

19. Saddhana Artha Daniswara. aku heran sama anak ini. anak ini itu asik, cool, lucu, putih, baik banget, suka banget main gameonline, terus waktu yang lain istigosah anak ini main laptop dikelas, TAPI NILAINYA BAGUS BANGET DAN PATUT DIACUNGI JEMPOL. anak ini kereeeeeeeen nilainya bagus bagus. mirip sungai, diam diam menghanyutkan, tapi asli ga goro anak ini emang dari sono nya pinter. kata ibuku, danis itu sopan. dan aku percaya bahwa jawabannya iya.

20. Satria Chandra Yudha Wibowo. dia bilang dia cute. dia suka cebong. dan dia berbulu. orangnya asik banget, karena suka nraktir makan. muehehe. tajir mamen. orangnya bodi dan muka itu mirip bapak bapak tapi tingkah nya ga lebih tertata dari anak TK. jadi orangnya itu ke kanak kanak an. sampe sampe waktu jalan sama dia itu aku dan temen2ku ga pernah menganggap dia sebagai temanku. tapi kalo nraktir, baru temenn. hehehe. gak gaaaak. kita gak se jahat itu kok u,u sat, kamu temenku apa adanya *eaaa. orangnya baik, SUABAR BANGET GAK PERNAH MARAH SAABAAAAR BANGET, menerima apa adanya, dan sekali lagi dia itu baik banget.

21. Shabrina Aulia Hakim. cewek satu ini adalah temen akbrab ku juga selain yang lain. anak ini cantik hidung mancng yaiyalah orang ayahe wong arab. anak ini pinter banget. suer asli ga goro anak ini pinter. maklum kakaknya aja pinter, smp1 aksel, sma1 aksel, skrg kuliah di unbra fakultas kedokteran, GIMANA ADEKNYA GAK PINTER JUGAAAAAA HAH?! <--energik. shabrina itu feminin banget. baik banget. suka ndengerin curhatan aku*eaa. dan orangnya bijak. aku suka banget saama shabrina soalnya dia itu bersikap dewasa dan sering kasih aku saran dan itu manjur. maklum aku ga bakat jadi manusia baik-_-V

22. Shella Salsa Astrilia. cewe kembar putih yang di sd sempat mendapat penghargaan atas lomba dacung ini adalah anak di kelas yang berkarakter rapi. orangnya suka kebersihan dan bersikap lebih dewasa daripada kembarannya. kalo dikelas suka banget rapiin bagian atas jilbabnya. dan itu berhasil. jilbabnya lurus banget. orangnya suka banget cerita cerita.

23. Shelly Isnani Astrilia. nah kembarannya shella ini orangnya lebih cuek terhadap penampilan ketimbang shella. lucuuu. imuttt. bersikap lebih ke kanak kanak an drpd shella. orangnya asyik dan baik. seperti kembarannya shelly itu suka banget cerita cerita.

mereka ber 23 ditambah aku ber24 masuk ke sebuah grup kelas namanya x-foxgen. four aksel generation. yang berkat ridho Allah grup ini sampe sekarang masih sehat sentosa menjalani hidup. karena kalo kamu tau kehidupannya grup ini bakal jadi orang epilepsi. kalo sesuatu telah terkena anak foxgen, bakal terjadi sesuatu. dan itu sudah wajar. ga tau kenapa foxgen begitu aneh dan tingkahnya luar biasa. tapi mereka itu unik, pinter, bersahabat, cuek, masa bodo sama cibiran kelas lain, bersikap emang-gue-pikirin waktu guru lagi marah marah gara gara tingkahnya, dan kita semua menikmati persahabatan ini. oya bagi aku mereka punya slogan yang pas:
GOOD FRIENDS DON'T LET YOU DO STUPID THINGS.............ALONE._.
jadi maksudnya temen2ku itu gokil abis. dan selalu melakukan hal ga wajar yang kdg terlihat bodoh.tapi karena mereka adalah teman yang baik, maka mereka akan melakukan hal yang sama, hal yang dilakukan temannya, ini so sweet :3 *eaa.

BIG THANKS buat temen temenku. yang selama ini bikin hidupku lebih berwarna. Love yaaa.
promise me, you won't forget our laughs, our jokes, our smiles, our conversations, our plans, our tears, our memories, our experiences,
our friendship.


Older Post | Newer Post
The Disclaimer

Just being Alice on Alice In Wonderland, TinkerBell on Peterpan fairy tale, Yamada Miiko on Hai Miiko's comic, Carl Fredricksen on Up films, and Ima in her life. So colorful.

underlined, bold

GOING BETTER


Navigations!

Diary About Stuff Site


Let's Talk!


The Credits!

Template by : Farisyaa Awayy
Basecode by : Nurynn
Full Edited : UR NAME

Best View at GOOGLE CHROME!