//Forever Imperfect
Happiest Birthday Mabeloved Mother

Senin, 28 Mei 2012 @ 09.23 | 0 Comment [s]

THERE!
this, May 28th 2012!  
HAPPY BIRTHDAY OUR BELOVED MOTHER
MUAMUAMUAAAH! yang ke..... 44 th!
semoga panjang umur
semoga tambah sukses
semoga banyak nikmat
semoga tambah disayang Allah SWT
semoga tambah disayang keluarga &kitasemua
semoga selalu diberi kesehatan
semoga selalu diberi kebahagian
semoga tetap jadi perempuan sholihah
semoga ibadahnya gak putus-putus
semoga dikasih banyak pahala
semoga suka masak yang enak enak
semoga suka dan gak bosen mbeliin aku pulsa
semoga tambah sayang keluarga dan anak anaknya
semoga BAHAGIA SENANG KETAWAA
semoga bahagia dunia akhirat
semoga.......................apalagi ya-_-
OH! semoga termasuk orang orang mukmin yang nantinya masuk surga.
dan semoga tetap menjadi ibu terbaik kami sepanjang masa :')

BIG THANKS buat ibu yaaa :)
yang selalu memperhatikan kami
yang selalu masak yang enak
yang selalu beliin pulsa
yang selalu ngasih pelukan hangat
yang selalu buat tempat curhat
yang selalu nasehati anak anaknya
yang selalu ngajarkan hal yang baik buat anaknya
yang selalu bela anaknya
yang selalu rela berkorban
yang selalu marah marah in anaknya, tapi marah itu pasti terbaik buat anaknya
yang selalu nemenin aku entah panas hujan pagi siang malan
yang selalu nemenin dan berdoa buat aku waktu lagi lomba dimanapun kapanpun apapun
yang selalu puasa buat aku waktu aku lagi ujian
yang selalu bangun pagi sendiri siapin sarapan
yang selalu suapin aku sarapan setiap pagi gak pernah telat (kalo hari sekolah)
yang selalu menjaga penampilanku
yang selalu berusaha maksimal buat aku
yang selalu ngasih apa yang aku mau
yang selalu nemenin aku liat program horor malem" kalo mas ben gak ada
yang selalu nyeramahin aku
yang selalu BERDOA BUAT AKU DISETIAP SUJUDNYA
yang selalu nyelipin namaku disetiap doanya
yang selalu ngasih yang terbaik disetiap selipan doanya
yang selalu ada buat kami semua
dan yang selalu jadi ibu terbaik buat kami ._.

much most love<3<3 we love you. yesterday, today, tomorrow, and forever<3

 
ini waktu wisuda sarjananya bapak*mhihihi

ini waktu lagi renang dia gendong adek sepupu



ini foto waktu dia SD kelas6 masih aku simpen loo
ACTUALLY, I LOVE YOU ;)


Older Post | Newer Post
The Disclaimer

Just being Alice on Alice In Wonderland, TinkerBell on Peterpan fairy tale, Yamada Miiko on Hai Miiko's comic, Carl Fredricksen on Up films, and Ima in her life. So colorful.

underlined, bold

GOING BETTER


Navigations!

Diary About Stuff Site


Let's Talk!


The Credits!

Template by : Farisyaa Awayy
Basecode by : Nurynn
Full Edited : UR NAME

Best View at GOOGLE CHROME!