//Forever Imperfect
Bianglala

Kamis, 31 Mei 2012 @ 08.34 | 0 Comment [s]

halo ._.V

sebenernya,aku ga punya ide buat nulis. tapi lagi suntuk ga ngapa2in dan walaupun sebelumnya ga nulis,oke kali ini bakal nulis. tapi.........aku ga ngerti harus nulis apa. ga ada ide, inspirasi, atau cerita yang harus aku tulis.

Bianglala.
tau kan? entah kenapa aku tibatiba inget sama permainan satu ini. permainan di pasar malam waktu aku kecil dulu. sering naik dan ga mau turun. apalagi ditambah lampu2 yang ngehias pasar malam waktu itu,awesome bet. pen balik ke masa itu. soalnya, sekarang mana ada pasar malam yang bagus dan ramai. ada, cuman uda jelek dan sepi. beda sama dulu. (ini semacam flashback deh-_-V)

Bianglala.
ohya orang awam bilang apaya?--' aku bilangnya bianglala. komedi putar?bukann! beda lagi._. ya pokoknya bianglala. bentuknya lingkaran. terus nanti muter. dan itu seru banget. kalian pasti taudeh. remember your childhood._.

Bianglala..
itu sesuatu yang menyala dan bergerak. bentuknya lingkaran dan disetiap jarak ada sebuah tempat (apaya?--) pokoknya ada tempat gitu bisa dinaiki 2 sampai 4 orang. terus nanti bergerak searah jarum jam. terus waktu kita di dalam box (bilang aja tempat itu box hehe) kita bakal liat pemandangan sekitar,dan itu bagus banget. malam hari ada pasar malem, ada komedi putar, ada pertunjukan, ada counter permainan (misal main anak panah kalo menang dapet boneka), ada toko(?) kecil gitu jual pernak pernik jual makanan minuman, terus namanya pasar malam pasti banyak lampulampu. lampunya banyak dan warna warni,bisa dibilang lampu cabe. dan itu bagus keren banget pake sekali. berkilauan. dan pasar malam ada salah satu tempat favoritku masa kecil, masa kecil.

Bianglala.
entah kenapa aku berfikir Bianglala itu mirip kehidupan. waktu kita di lagi bawah, kita ingin cepat cepat ke atas, buat menikmati pemandangan yang indah. tapi saat kita di atas, kita g mau cepat2 ke bawah. dan waktu kita nyampe bawah lagi, kita seakan ingin terus berputar karena untuk putaran keberapa pasti bakal turun. mungkin, kehidupan mirip seperti itu. tapi entah, ini cuma pendapatku.

aku punya gambar bianglala, nih

bagus bagus kan? yah emang bianglala itu bagus kelap kelip dan paling bagus kalo lagi malem. hehe:3

oke,di postinganku kali ini si gaul masih badmood. jadi pake "aku-kamu" deh :p

makasi;)


Older Post | Newer Post
The Disclaimer

Just being Alice on Alice In Wonderland, TinkerBell on Peterpan fairy tale, Yamada Miiko on Hai Miiko's comic, Carl Fredricksen on Up films, and Ima in her life. So colorful.

underlined, bold

GOING BETTER


Navigations!

Diary About Stuff Site


Let's Talk!


The Credits!

Template by : Farisyaa Awayy
Basecode by : Nurynn
Full Edited : UR NAME

Best View at GOOGLE CHROME!